Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

Obat Sakit Kuning Hepatitis

February 9 2019

Obat Sakit Kuning Hepatitis

Apakah Anda Sedang Mencari Cara Mengobati Penyakit Kuning Secara Alami ? Anda Berada Di Tempat Yang Tepat ! Kami Akan Merekomendasikan Untuk Anda Sebuah Obat Sakit Kuning Hepatitis Yang Dibuat Dari Bahan Alami Tanpa Campuran Kimia dan Pastinya Tidak Ada Efek Samping.

Apa Nama Obatnya ? Simak Artikel Ini Sampai Akhir !

Penyakit kuning adalah kondisi yang ditandai dengan menguningnya kulit, sklera (bagian putih dari mata), serta membran mukosa hidung dan mulut akibat penumpukan bilirubin di dalam darah dan jaringan-jaringan tubuh lain. Gejala lainnya bisa berupa urine yang berwarna keruh (gelap) dan tinja yang berwarna pucat.

Obat Sakit Kuning Hepatitis

Bilirubin terbentuk ketika hemoglobin terurai akibat proses pembaruan sel darah merah yang sudah tua atau telah rusak. Setelah bilirubin terbentuk, zat ini kemudian masuk ke pembuluh darah untuk selanjutnya dibawa ke hati. Di dalam organ ini, bilirubin kemudian bercampur dengan empedu. Bilirubin yang telah bercampur dengan empedu ini lalu dipindahkan ke saluran pencernaan melalui saluran empedu sebelum akhirnya dibuang ke luar tubuh beserta urine dan tinja.

Penyebab Sakit Kuning atau Jaundice

Penyebab terjadinya jaundice dapat dibagi berdasarkan tiga golongan besar, yaitu masalah pada pre-produksi dari bilirubin (pre-hepatik), masalah pada proses produksi bilirubin (hepatik), atau setelah bilirubin selesai diproduksi (post-hepatik).

Masalah pada pre-produksi (pre- hepatik)

  • Thalasemia. Suatu kondisi kelainan darah ketika sel darah merah yang terbentuk tidak sempurna sehingga mudah hancur.
  • Penyakit sel darah bulan sabit. Suatu kondisi kelainan darah ketika bentuk keping darah yang seharusnya berbentuk bulan justru memiliki bentuk yang menyerupai bulan sabit. Hal itu berdampak pada kinerja sel darah merah yang tidak sempurna.
  • Malaria.

Masalah pada produksi (hepatik)

  • Infeksi virus, seperti hepatitis A, hepatitis B, hepatitis C, dan infeksi virus Epstein-Barr.
  • Alkohol.
  • Penyakit sirosis hepar atau berubahnya struktur hepar menjadi keras dan sudah tidak bisa berfungsi secara normal.
  • Kanker. Merupakan sebuah keganasan pada hepar.

Masalah pada post-produksi (post-hepatik)

  • Batu empedu. Adanya batu empedu yang menyumbat saluran empedu membuat bilirubin yang sudah diproduksi terperangkap di dalam kantung empedu dan tidak dapat keluar.
  • Infeksi/radang pada kantung empedu.
  • Pankreatitis. Infeksi atau peradangan pada pankreas.
  • Kanker kantung empedu.

Rekomendasi Obat Sakit Kuning Hepatitis

Obat Sakit Kuning

Kami berikan solusi alternatif cara pengobatan dengan menggunakan obat sakit kuning hepatitis bernama QnC Jelly Gamat yang mampu membantu menyembuhkan secara bertahap tanpa harus khawatir akan efek samping.

QnC Jelly Gamat sendiri merupakan herbal terkini yang diformulasi dari 100% bahan alami, sehingga sangat aman dikonsumsi oleh semua kalangan, termasuk ibu hamil dan menyusui..

Herbal ini memiliki sediaan cairan kental mirip madu, tidak memiliki rasa dan warna. Dibuat dari bahan alami yang diambil secara langsung dari kekayaan alam Indonesia, yakni dengan memanfaatkan hewan laut bernama TERIPANG yang dipadukan dengan bahan pendukung lainnya, seperti:

  • Air Ro
  • Essen Natural
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi Nabati
  • Ekstrak Buah
  • Ekstrak Sayur

Teripang Emas yang terkandung dalam qnc jelly gamat mempunyai kandungan senyawa aktif biologi yang tinggi untuk membantu penyembuhan penyakit hepatitis B diantaranya adalah ; Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, dan Gamapeptide.

Kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh. Protein dan 16 asam amino esensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi. Sifat gamat yang mudah larut dalam air, menurut dr Zen Djaja MD di Malang, membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Ekstrak teripang membantu memperbaiki fungsi hati.

Selain itu, teripang emas juga Memliki kandungan antiseptik alamiah bernama mukopolisakarida ,yang dimana kandungan tersebut berkhasiat sangat mampu bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga kesemuanya tersebut bersatu-padu membunuh bakteri dan virus utama penyebab penyakit hepatitis b kronis.

Obat Sakit Kuning Hepatitis

 

Garansi Uang Kembali 100% Apabila Pesanan Tidak Sampai Ke Alamat Anda

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post